Kamis, 06 September 2018

Defacer Lemah


Hallo sobat Bacotan Defacer... Gimana kabarnya, semoga sehat selalu dan dalam lindungan tuhan yang maha esa ya amin. Gk perlu panjang lebar deh..
berikut kisah dari Bacotan Defacer saat ini.

Kata-Kata itu mungkin sudah tak asing ya bagi kalangan defacer, apalagi yang biasanya suka banyak drama tuh dalam hal asmaranya:V, jangan kesindir gua juga sama:'(.
Mungkin ada yang bilang kalo kata-kata ini copasan ya boleh-boleh saja soalnya banyak sekali tersebar kata-kata yang hampir sama dengan kata-kata yang gua buat, so tapi gua ngebuat itu sama sekali tidak melihat ataupun mencontek dari google ataupun yang lain.

Waktu itu ada seorang temen gua yang diputusin sama ceweknya namanya Dimas :v
Maaf ya Dim wkwk , ya gua bilang gini " lo baru putus cinta aja udah galau cemen lu gua lebih galau kalo lagi injeksi web terus gk nemu admin login nya "
Nah darisitu gua rangkai kata-katanya sehingga menjadi seperti itu,
Oh ya bagi yang gk tau apa itu ORDER+BY+1--+ UNION+SELECT
 itu adalah salah satu syntax SQL untuk menginjeksi website, yang udah tau yaudah diem ini bagi yang belum tau.
Simple ya :v

Sekian TerimaKasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar