Kamis, 06 September 2018

Defacer Pro NIh pasti


Hallo sahabat setia Bacotan Defacer ....
Kali ini gua agak sedikit ada kesan-kesan nyindir sih sebenernya, ya dikarenakan dulu ya udah lama banget, ada seseorang ya bisa dibilang dia juga temen gua dan waktu itu kami sama-sama seorang defacer. Tapi ketika gua minta bantuan tentang cara bagaimana deface website, maklum ya setiap orang juga pasti pernah ngalamin masa-masa jadi newbie :v ya kyk gua sekarang yang dulunya noob sekarang juga masih sama noob :'(. Sad banget ya hidup gua udah noob gk punya pacar lagi :'( .

Ya intinya waktu itu gua minta ajarin cara deface dan dia menjawab "gua udah vakum tentang deface dan mau ngelupain semuanya tentang deface " ya pasti ya kalo dia udah bilang gitu pasti dia pro kan,  taunya apaan pas di tes juga jawabannya dari google semua :v wkwk Nagakak aing !1!1!1

Sekian TerimaKasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar