Kamis, 06 September 2018

Defacer Kejam


Hallo Sobat bacotan defacer... ini adalah first post pada blog ini dan langsung saja deh simak kebawah ceritanya...

Kata-kata itu gua dapat ketika gua sedang jatuh cinta dengan seseorang, namun ketika itu orang yang gua cintai itu ternyata sudah memiliki pasangan ( doi ), Sad bener ya hidup gua :'(
Nah darisitulah gua ingin mengetahui siapa sih orangnya, dan gua pun mendapatkan fotonya.
Ternyata gk ganteng-ganteng amad si, masih gantengan gua malah:V .

Lalu setelah gua mendapatkan foto si orang tersebut sebut saja orang bangsat.Dan gua pun langsung memasangnya pada script deface. wkwk GG gk tu :v
Dan lo mau tau gimana script deface nya silahkan lu buka website official gua di https://rev-9.000webhostapp.com
Lu liat deh sendiri disitu cari sendiri , gua yakin lu auto ngakak :V.
Sekian deh untuk post kali ini,
TerimaKasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar